Connect with us

Sports

Squad Inti Timnas U-23 Baru Diumumkan 10 Agustus

Diterbitkan

Pada

Jakarta, rakyatbangkit.com – Squad Tim Nasional (Timnas) U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games XVIII/2018, baru akan diumumkan pada Jumat, 10 Agustus 2018 mendatang. Pelatih Luis Milla hanya akan membawa 20 pemain dari 23 pemain yang telah dipanggil pelatih asal Spanyol menjalani Pelatnas tahap akhor di Bali.

Hal tersebut diutarakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria,di Jakarta, Rabu (8/8). Menurut Tisha, PSSIbaru akan mengumumkan resmi skuat Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018, pada tanggal 10 Juli mendatang.

“Nantinya akan ada 20 pemain yang dibawa Luis Milla untuk menghadapi ajang  Asian Games 2018,” ujar Ratu Tisha.

Menurut Ratu Tisha saat ini Timnas U-23 masih menjalani pemusatan latihan (Pelatnas) di Bali. Ada 23 pemain yang ikut serta dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Gianyar, Bali tersebut. Berarti akan ada tiga pemain yang dicoret oleh Luis Milla.

“Tanggal 10 Agustus akan diumumkan saat match coordination meeting. Tanggal 10 Agustus sore tim akan tiba di Jakarta dari Bali,” ungkap Ratu Tisha.

Pada kesempatan itu, Ratu Tisha juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk mendukung secara langsung kiprah Timnas U-23 di Asian Games 2018. Timnas U-23 berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas U-23 tergabung di Grup A bersama Palestina, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Timnas U-23 akan menghadapi Taiwan pada laga perdana, Minggu (12/8) malam.

Ratu Tisha mengharapkan Timnas U-23 dalam kondisi yang terbaik. Pemain dalam kondisi prima semua siap bertanding, siapa pun lawannya kita konsentrasi dulu lawan pertama.

“Kami juga harapkan dukungannya dari seluruh suporter, area Jakarta, Bekasi, dan luar supaya bisa dukung langsung Timnas di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Semoga bisa berikan hasil yang terbaik,” pungkas Ratu Tisha. (RB-4)

BACA JUGA :  Cinta Parma, Pensiun di JuventusA�
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

can i buy zoloft online, zithromax without prescription