Connect with us

Seleb

Diluncurkan “Meraih Bintang” Theme Song Asian Games

Diterbitkan

Pada

Jakarta, rakyatbangkit.com – Lagu “Meraih Bintang” karya produser kawakan Pay Siburian yang dinyanyikan penyanyi dangdut Via Vallen terpilih sebagai theme song Asian Games 2018. Meraih Bintang terpilih sebagai theme song di antara 13 lagu lainnya dalam Album Asian Games 2018 di Jakarta.

“Via Vallen kami tunjuk sebagai salah satu artis pengisi di Asian Games karena talentanya yang luar biasa, juga besarnya pengaruh musikalitas Via di Indonesia saat ini,” kata Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 Erick Thohir saat jumpa pers peluncuran theme song Asian Games ke XVIII tahun 2018. di TVRI Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Meraih Bintang merupakan lagu beraliran dangdut modern diharapkan dapat membuat rakyat Indonesia bergoyang untuk mendukung Asian Games 2018.

Video musik Meraih Bintang akan menampilkan goyang khas dangdut yang dipadu dengan musik elektronik kekinian sambil menirukan gerakan beberapa cabang olahraga seperti panahan, tinju dan bulu tangkis.

Erick mengatakan lagu dalam album Asian Games, yang dinyanyikan hampir semua artis beraliran dangdut, pop, rock, jazz, blues. Erick ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang bersama sambut Asian Games 2018.

“Tapi theme songnya cuma satu lagu yakni Meraih Bintang karya Pay. Kami pilih Via Vallen karena grafiknya sedang menanjak. Semoga di sisa 49 hari ke depan, Via bisa menjaga kondisi dan godaan lainnya, ” ujar Erick.

Pada acara yang bertajuk Konser 50 hari Asian Games 2018, Panitia Pelaksana memperkenalkan desain medali yang akan diberikan kepada atlet berprestasi pada perhelatan olahraga terbesar se Asia ini.

“Dalam Asian Games 2018, terdapat 4,066 medali yang diperebutkan dari 463 pertandingan,” kata Erick. (RB-3)

BACA JUGA :  Amanda Rawles, Dulu Diledekin Bule Hitam, Kini Jadi Artis dan Beauty Influencer
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

can i buy zoloft online, zithromax without prescription