Connect with us

Seleb

Siti Badriah: “Alhamdulillah, Sekarang Cita-cita Sibad Sudah Tercapai”

Diterbitkan

Pada

Siti Badriah

buy Apcalis SX online cheap, generic dapoxetine. Jakarta, rakyatbangkit.com – Beberapa bulan ke belakang masyarakat dimanjakan oleh suara merdu pedangdut Siti Badriah dengan lirik lagu berjudul “Lagi Syantik”. Di mana-mana lagu bernada riang itu diterima, terbukti begitu banyak yang membuat parody atau lipsing menyanyikan lagu tersebut.

Efeknya tentu berbuah positif pada sang pelantunnya. Sejak diperdengarkan ke publik pada bulan Maret lalu, lagu ini telah menjaring sebanyak 163 juta viewer.

Tentu ini sebuah prestasi luar biasa bagi karier Sibad, begitu wanita cantik ini biasa disapa.

“Alhamdulillah, sekarang cita-cita Sibad sudah tercapai. Dulu tuh suka ngebayangin, ‘kapan ya lagu aku dinyanyikan para penyanyi senior? Kalau bisa jadi lagu wajibnya penyanyi saat mereka manggung. Ternyata doa Sibad terjawab,“ ungkap Sibad, saat ditemui di acara syukuran “Lagi Syantik” di kantor Nagaswara, yang menaungi dirinya berkarya, di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin, (25/6).

Dalam kesempatan penuh suka cita itu, Sibad mendapat kejutan dari ayah dan ibunya yang tiba-tiba hadir dalam acara syukuran.

Sibad mengaku sangat bahagia dengan kehadiran orang terkasihnya itu. Sejenak Sibad terkenang bagaimana kedua orang tua dalam membesarkan dia dan saudaranya dengan menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut gerobak keliling.

Sebagai anak yang kini telah sukses, Sibad berjanji membalas kasih sayang mereka.

“Tapi emak dan bapak orangnya nggak banyak nuntut. Seperti sekarang aja Sibad udah dapat banyak penghargaan dari orang-orang, itu mereka senang banget. Ketika aku tanya mereka pengen apa? Mereka jawabnya terserah Sibad aja,” tutur Sibad, sendu.(RB-6)

BACA JUGA :  Adipati Dolken Kesampaian Main Film Tentang Bola
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

can i buy zoloft online, zithromax without prescription