Connect with us

Seleb

Fokus Ibadah, Chacha Frederica Tolak Sejumlah Job

Diterbitkan

Pada

Chacha Frederica

Jakarta, rakyatbangkit.com – Artis peran Chacha Frederica baru saja mengenakan hijab. Ramadan ini menjadi yang pertama baginya dengan penampilan busana takwa ini. Seperti apa rasanya?

Bulan Ramadan selalu membawa kebahagiaan tersendiri pada Chacha. Menurut istri pengusaha muda Dico Ganindito ini, sebagai makhluk yang tidak luput dari dosa, Ramadan adalah ajang untuk memperbaiki diri.

“Ini bulan penuh berkah, bulan penebusan dosa buat manusia yang bukan ahli ibadah atau ahli salat, ahli baca Quran atau ahli sedekah. Karena itu aku ingin memanfaatkan bulan Ramadan ini sebaik-baiknya,” ungkap Chacha.

Namun tidak dapat dipungkirinya, cobaan di bulan Ramadan juga tidak kalah besar. Karena biasanya di bulan Ramadan, artis yang berhijab seperti dirinya justru kebanjiran job.

“Tapi kalau aku setiap Ramadan memang biasanya sibuk, pas belum berhijab juga udah sibuk. Nah ini kebanyakan pekerjaan yang masih terikat kontrak kerja sebelum berhijab. Jadi mau nggak mau harus dikerjakan. Aku nggak boleh zolim juga lah,” ucap Chacha, lagi.

Diluar kontrak kerja yang sudah ada itu, selebihnya Chacha terpaksa menolak beberapa pekerjaan yang datang.

“Bukannya sombong sih sampai menolak rejeki Allah. Tapi seperti yang aku bilang, selama Ramadan ini aku ingin fokus beribadah. Kalau misalnya dari pagi sampai Magrib ada pekerjaan. Di malam harinya kalau bisa waktunya untuk ibadah. Aku nggak mau menyesal aja karena terbuai sama pekerjaan, lalu Ramadan lewat begitu aja,” tutur wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1989, ini.(RB-6)

BACA JUGA :  Mimpi Joko Anwar Menjadikan Gundala Seperti Superman dan Spiderman
Lanjutkan Membaca
Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

can i buy zoloft online, zithromax without prescription